• Related Post

    Game Seiyuu Danshi Download

    Halo Iruki*Softbat....
    Aduuh, Iruki minta maaf yaa karena jadwal postingannya tidak teratur. Itu dikarenakan saya lagi banyak kesibukan. Tapi tidak apa-apa, Iruki akan berjuang sekuat tenaga supaya saya bisa mengatur waktu luang untuk mengurus Web / Blog ini.

    Oke, setelah beberapa hari ini saya jarang posting. Dan kali ini saya mau memberikan kabar gembira bagi Visual Novel Player yang didominasi oleh Fujoshi dan Fudanshi. Yupz, Game Boys Love lagi, yaitu Seiyuu Danshi. Berikut penjelasannya.

    Seiyuu Danshi

    Sesuai judulnya, dalam novel visual Seiyuu Danshi atau Seiyuu Boys dikisahkan mengenai lika-liku kehidupan seiyuu atau pelaku suara, dengan balutan sensasi BL alias boys love. Pemain akan berperan sebagai seorang seiyuu pemula yang tengah terancam di-PHK. Demi menyelamatkan karirnya, maka pemain akan ditantang untuk membantu sang tokoh utama untuk berjuang demi memenangkan penghargaan Seiyuu Award. Demi mencapai ambisinya ini, pemain akan ditantang untuk mengatur kehidupan sehari-hari sang tokoh utama dengan sejumlah pilihan-pilihan setiap harinya.

    Dalam memainkan Seiyuu Danshi, pemain akan diberikan kebebasan sebebas-bebasnya dalam mengatur kehidupan sang tokoh utama. Tidak suka bekerja? Cukup bersantai saja setiap harinya! Suka menjomblo seumur hidup? Tak perlu susah-susah mencari pasangan maupun membina hubungan! Namun perlu diperhatikan bahwa segala pilihan yang diambil akan menentukan bagaimana ending dari permainan Seiyuu Danshi.

    Tentu saja mengatur kehidupan sang tokoh utama bukan cuma soal karir dan kehidupan sehari-hari saja. Pemain juga bisa membawa sang tokoh utama untuk membina hubungan dengan salah satu dari lima rekan kerjanya, yang kesemuanya merupakan cowok-cowok kece nan tampan lagi menggairahkan. Selain itu akan ada dua karakter rahasia yang juga bisa didapatkan untuk “ditembak” menjadi kekasih. Adapun dalam versi full dari novel visual ini, pemain akan ditantang untuk mengatur kehidupan, termasuk asmara dari sang tokoh utama dalam tenggat waktu 1 tahun.

    Berikut adalah karakter-karakter yang ada di novel visual Seiyuu Danshi:







    Berikut juga adalah sejumlah fitur yang dapat ditemukan dalam Seiyuu Danshi:



    Jadi gimana Mbak Fujo? Mas Fudan? Apakah kalian tertarik untuk main Seiyuu Danshi...? Kalo gitu, langsung saja saya kasih link downloadnya dibawah ini...

    Seiyuu Danshi Game Download >> Google Drive


    No comments