• Related Post

    Google Chrome Terbaru 81.0.4044.138 Offline Installer Download

    Halo Iruki*Softbat. Setelah sekian lama gak update tanpa kepastian, kali ini Iruki muncul dengan memposting Update an dari Google Chrome. Berikut penjelasanya.

    Google Chrome


    Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Versi beta untuk Microsoft Windows diluncurkan pada 2 September 2008 dalam 43 bahasa.

    Mengapa Memilih Penginstal Google Chrome?

    Rate, google Chrome mulai dengan cepat dan mudah mengunduh halaman web Google Chrome dapat diakses dengan cepat dari desktop. Google Chrome secara instan memuat halaman web. google chrome menangani halaman web interaktif, aplikasi web dan kode javascript pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Simplicity, Google Chrome dirancang berdasarkan persyaratan efisiensi dan kenyamanan Untuk mencari dan navigasi menggunakan satu jendela. Tab dapat diatur dalam urutan apa pun - cepat dan mudah. Situs favorit selalu ada: gambar thumbnail mereka ditampilkan pada pintasan halaman.

    Style, Berkat tema browser akan lebih cerah dan lebih menarik. Rancang browser web Anda, menggunakan palet warna, pola, gambar, dan jadwal penulis. Kunjungi galeri ke Google Chrome.

    Gimana, menarik bukan? Kalo gitu, langsung saja saya kasih Link Downloadnya, Dibawah ini yaa...

    Google Chrome 81.0.4044.138 Offline Installer 32 & 64 Bit Downlaod :

    Versi 32-Bit >> Google Drive
    Versi 64-Bit >> Google Drive

    No comments