• Related Post

    For Sale - SourceCode Website Toko Online berbasis HTML dan PHP MySQLi

     Halo Iruki*Softbat! SUDAH LAMA BANGET NIH BLOG GAK UPDATEEEE!!! T_T

    Mohon maaf yaa semua dah lama aku hiatus dari web blog ini dikarenakan lagi sibuk kuliah, PKL, Open Komis, artwork, ngurusin project idol dan masih banyak lagi T_T

    Untuk update postingan pertama aku setelah sekian lama hiatus, aku mau jualan dulu yaa disini. Jual komis gak laku-laku, siapa tau jual website disini laku, Aamiin...

    Oke, langsung saja, aku mau jual website toko online yang sudah aku buat selama 3 bulan terakhir ini.


    Website Toko Online

    Website toko online merupakan suatu website yang memiliki sistem e-commerce atau dapat digunakan untuk bertransaksi. Artinya, website tersebut selain harus dapat memuat penawaran produk juga harus miliki manajemen persediaan, penghitung biaya kirim secara otomatis, dan pembayaran baik manual maupun otomatis (melalui Payment Gateway).

    Website ini aku rancang desain interface nya menggunakan HTML dan CSS (tanpa Bootstrap) dan disisipkan sedikit kode JavaScript untuk membuat fitur menu nya. Dan juga diprogram dengan bahasa PHP beserta database MySQLi untuk pengolahan dan penyimpanan data nya.

    Berikut adalah beberapa fitur yang aku sediakan :

    1. Desain / tampilan Oshop yang kekinian
    2. Menejemen produk dan kategori produk
    3. Manajemen transaksi
    4. Keranjang belanja untuk pemesan lebih dari satu produk
    5. Pencarian pesanan berdasarkan ID pesanan ataupun nama pelanggan
    6. Pencarian produk berdasarkan keyword ataupun kategori
    Namun, ada juga beberapa fitur yang tidak aku tambahkan, yaitu :

    1. Manajemen ongkir
    2. Perhitungan biaya ongkir
    3. User akun pelanggan
    Pictures :
    Homepage

    Halaman Produk

    Detail Produk

    Keranjang Belanja


    Detail Pemesanan & Form Pembelian

    Halaman Invoice

    Detail Pesanan

    Halaman Login

    Halaman Manajemen Produk

    Halaman Manajemen Kategori

    Halaman Manajemen Transaksi

    Halaman Detail Transaksi


    Kalo gitu, bagi yang minat untuk dijadikan referensi silahkan Beli Disini

    Okay, satu hal yang ingin aku sampaikan kepada kalian yang sudah mau membeli. Mohon berikan aku saran dan dukungan agar aku dapat mengembangkan web toko online ini dan membuat website yang lebih baik lagi. 🙏

    Mohon kerjasamanya yaa.

    No comments