• Related Post

    Microsoft Office 2007 Download

    Hai Iruki Softbat. Saya bingung nih, karena saya gak tau setiap kapan saya update postingan disini karena bukan hanya ini ajj pekerjaan saya, tapi masih banyak lagi pekerjaan saya. Jadi saya hampir gak ada waktu senggang untuk meng-update postingan. Jadi saya minta maaf yaa.

    Yapz, karena saya ada waktu senggang (yah walaupun sedikit), jadi saya mau update postingan nih. Untuk teknisi komputer pemula, kalo setelah menginstall PC kan banyak software yang harus diinstall untuk keperluan, seperti Driver, Alatkantor, Antivirus, dll. Dari kesekian yang diperlukan tersebut, kali ini aku nge share link download untuk Alatkantornya. Salah satunya adalah Microsoft Office.


    Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Versi terbaru dari Aplikasi Microsoft Office adalah Office 15 (Office 2013) yang diluncurkan 29 Januari 2013. 

    Beberapa paket yang terdapat pada Microsoft Office 2007 :
    1. Microsoft Word
    2. Microsoft Excel 
    3. Microsoft Powerpoint 
    4. Microsoft Outlook
    5. Microsoft Acces
    6. Microsoft Publisher
    7. Microsoft OneNote
    8. Microsoft InfoPath
    9. Microsoft Groove
    Dan langsung saja saya kasih link download nya. Link download yang saya kasih adalah Microsoft Office versi Enterpires 2007 Full / sudah Teraktivasi...

    Microsoft Office Enterpires 2007 | Google Drive

    No comments